Begini Cara Membuat Website Untuk Pemula

Foto Pribadi

Content creator adalah pekerjaan paling digandrungi saat ini, utamanya kaula muda sebutlah itu milenial. Pasalnya content creator punya daya tarik tersendiri, bekerja tidak melulu kantoran namun menghasilkan cuan yang begitu menjanjikan. 


Content creator tentu saja hal yang bisa semua orang terlibat di dalamnya. Siapa pun itu dan tentu saja dalam bidang apa pun, seperti youtuber, selebgram, influencer, Tiktoker, dan sederet aplikasi medsos lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk hasilkan cuan, tak terkecuali menjadi seorang penulis. 


Berkaitan dengan penulis yang berarti itu seseorang yang suka menulis, tentu saja ada ruang atau platform yang dapat dimanfaatkan siapa pun untuk mengisinya, dari mulai yang gratisan maupun yang berbayar. Untuk yang gratisan penulis tentu diuntungkan karena tidak dituntut untuk mengeluarkan biaya beli domain atau biaya hosting, hanya tinggal rajin posting saja. Begitu pun untuk yang berbayar atau yang memakai website tersendiri. Hanya saja untuk yang website sendiri akan banyak keuntungan di dalamnya. Tapi tenang, sob, dalam berbagai literatur ada banyak lho cara membuat website itu. 


Oh, ya, Btw, bagi kamu penulis pemula yang ingin punya website sendiri, berikut ini ada cara khusus dalam membuat website yang simple, ringan mudah dan biaya ringan. Seperti yang dijanjikan jasabikin.com cara membuat website itu menjadi sangatlah mudah dan kamu tinggal pakai saja, nggak perlu ribet menyeting template dan sebagainya. Kamu hanya tinggal fokus bikin conten writtingnya saja, karena membuat website itu ada caranya. 

SHARE

Nunu Nugraha

HSedang getol belajar nulis di koran. Puisi, cerpen, opini, dan resensinya telah nangkring di berbagai media, mulai dari lokal hingga nasional. Sesekali, nongol di media online. Kini, dia tengah berburu beasiswa dan tak ketinggalan, sedang berusaha mendapat restu calon mertua. Kalau mau nyapa @noe_aufa Twitternya. Nunu Nugraha Facebooknya.

  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment